1. Jadwal Layanan DIPAYUDA

  • Senin s/d Sabtu : jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Kontak WhatsApp DIPAYUDA: 082136555155
  • E-mail: cs@dipayuda.id
  • Proses pemesanan pada hari Minggu/libur akan dilakukan pada hari kerja berikutnya.
  1. Biaya dan Layanan

  • Customer penjualan DIPAYUDA adalah langsung (end user), berlaku juga untuk reseller.
  • Harga produk belum termasuk ongkos kirim dan biaya administrasi lainnya.
  • Ada biaya untuk surcharge packing khusus untuk produk tertentu.
  • Waktu pengiriman normal produk DIPAYUDA diperkirakan 2-3 hari kerja.
  • Pengiriman produk tertentu membutuhkan waktu pengiriman lebih cepat dengan kemungkinan biaya lebih mahal (akan diinformasikan kemudian).
  • Pengiriman produk tertentu yang membutuhkan booking system membutuhkan waktu lebih lambat (akan diinformasikan kemudian).
  1. Proses Order

  • Tentukan dan pastikan terlebih dahulu produk yang diinginkan.
  • Makanan yang sudah dipesan tidak dapat diganti.
  • Pembayaran melalui transfer bank dapat melalui :
    • Bank Jago (Artos), No. Rek : 101733881589 a/n Nur Laela Fitriyani.
  • Sistem online DIPAYUDA kami akan mengirimkan email sebagai reminder untuk konfirmasi pembayaran atas pesanan Anda. (Abaikan email ini jika Anda merasa telah melakukan konfirmasi pembayaran).
  • Kirim bukti transfer pembayaran dengan melihat caranya pada di halaman Konfirmasi Pembayaran atau via email ke cs@dipayuda.id dengan menyebutkan Nomor Pemesanan yang diperoleh dari situs DIPAYUDA.
  • Sistem kami akan melakukan konfirmasi via email ke customer apabila bukti transfer pembayaran telah di verifikasi dan diterima (sah).
  • Jika konfirmasi pembayaran tidak kami terima dalam waktu 2 X 24 jam, maka transaksi akan kami cancel dan tidak dapat dilanjutkan. Lakukan transaksi ulang agar pesanan dapat kami proses kembali.
  1. Saat Order telah diproses dan diterima

  • Disarankan untuk segera cek kondisi makanan pada saat makanan sampai / diterima.
  • Apabila kondisi makanan pada saat tidak sesuai kondisi yang dijanjikan mohon ikuti langkah – langkah berikut :
    • Segera kembalikan produk makanan tersebut ke kurir yang bersangkutan.
    • Apabila customer tidak menerima langsung / tidak bertemu dengan kurir yang bersangkutan, mohon agar menghubungi nomor 082136555155 (Office Hour)  atau email ke cs@dipayuda.id.
    • Segera lakukan klaim jika diperlukan.
  1. Syarat Pengajuan Klaim

  • Mengisi form pengajuan klaim yang nanti akan dikirim oleh admin.
  • Mengirimkan bukti foto barang yang hendak diklaim melalui nomor 082136555155 (Office Hour)  atau email ke cs@dipayuda.id.
  • Klaim diajukan maksimal 1 hari sejak barang diterima.

Penyelesaian klaim dilakukan melalui dua jenis penggantian yakni:

  • Penggantian uang (refund). Penggantian uang adalah penggantian senilai harga barang tanpa ongkos kirim. Penggantian uang melalui transfer bank akan di proses dalam 14 hari kerja.
  • Penggantian barang adalah penggantian berupa barang yang sama seperti yang dipesan sebelumnya dan hanya berlaku 1x penggantian.
  • Dengan memilih penggantian barang , maka pelanggan setuju untuk tidak melakukan klaim ulang , baik berupa nilai uang maupun barang baru.
  • Pengiriman barang pengganti di lakukan maksimal 3 hari sejak tanggal klaim.