Pertanyaan Yang Sering Diajukan

UMUM

Silakan pilih produk, lalu klik masukan keranjang dan lakukan check out. Jangan lupa untuk mengisi data guna pengiriman produk, kemudian kirim. Khusus untuk pembelian paket wisata bisa langsung kontak Admin.

Silahkan menghubungi customer service Dipayuda melalui nomor +62 821-3655-5155 atau email cs@dipayuda.id.

Silakan ikuti akun Instagram & Facebook Dipayuda. Terus update informasi baik melalu story, timeline, maupun feed.

Ya. Silakan lihat halaman syarat dan ketentuan untuk informasi lebih lengkap.

PRODUK

Ya, semua barang yang kami unggah di web ini ready stcok. Jika karena sesuatu hal stock tidak tersedia, maka Customer Service Dipayuda akan menghubungi Anda.

Ya, Produk langsung kami kirimkan dari produsen.

Bisa. Silakan menghubungi customer service kami di cs@dipayuda.id atau melalui nomor +62 821-3655-5155 untuk meminta informasi mengenai produk Dipayuda. Atau bisa langsung melalui halaman Hubungi Kami.

PENGIRIMAN

Estimasi lama pengiriman untuk tiap produk berbeda-beda. Silahkan cek pada halaman produk yang diipilih untuk mengetahui detailnya.

Seluruh harga produk yang tertera belum termasuk ongkos kirim.

Total biaya pemesanan akan otomatis tertera pada rincian pemesanan Anda. Pada dasarnya ada komponen biaya Produk, Ongkos Kirim dan Surcharge Packing (produktertentu).

Tiap transaksi pemesanan akan memperoleh Nomor Resi Kiriman (AWB) yang dapat dilacak status pengirimannya melalui sistem trace & tracking.

Kami sangat menyarankan agar alamat yang digunakan adalah alamat dimana penerima langsung berada pada saat delivery. Hal itu untuk menghindari makanan tertunda diterima karena tidak adanya komunikasi antara penerima kiriman dengan penerima sebenarnya. Risiko makanan rusak karena tertunda diterima di lokasi penerimaan tidak menjadi tanggung jawab DIPAYUDA.

  1. Pengisian alamat tujuan pengiriman yang tidak lengkap atau tidak jelas.
  2. Penerima tidak berada ditempat.
  3. Pesanan datang diluar jam kantor.
  4. Faktor bencana alam yang menghambat proses pengiriman.

PEMBAYARAN

Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank. Informasi nomor rekening untuk transfer bank dapat di lihat pada halaman syarat dan ketentuan.

Ya, Konfirmasi pembayaran diperlukan hanya jika Anda melakukan pembayaran melalui transfer Bank.

Ya. Kami melayani Cash On Delivery (COD) khusus area Banjarnegara kota. Silakan hubungi customer service untuk layanan COD.

Pembayaran penuh wajib dilakukan. sebelum Anda melakukan pembayaran, pemesanan tidak dapat diproses.

Ya. Pengembalian dana akan dilakukan sesuai jenis pembayarannya. Informasil lebih lengkap lihat pada halaman Syarat & Ketentuan.