Pertanyaan Yang Sering Diajukan

UMUM

1. Bagaimana cara berbelanja di Dipayuda?

Silakan pilih produk, lalu klik masukan keranjang dan lakukan check out. Jangan lupa untuk mengisi data guna pengiriman produk, kemudian kirim. Khusus untuk pembelian paket wisata bisa langsung kontak Admin.

2. Bagaimana cara menghubungi Dipayuda agar mendapatkan respon yang lebih cepat?

Silahkan menghubungi customer service Dipayuda melalui nomor +62 821-3655-5155 atau email cs@dipayuda.id.

3. Bagaimana cara mengetahui ada promo Dipayuda?

Silakan ikuti akun Instagram & Facebook Dipayuda. Terus update informasi baik melalu story, timeline, maupun feed.

4. Apakah ada ketentuan mengenai penggantian barang?

Ya. Silakan lihat halaman syarat dan ketentuan untuk informasi lebih lengkap.

PRODUK

1. Apakah semua barang disini ready stock?

Ya, semua barang yang kami unggah di web ini ready stcok. Jika karena sesuatu hal stock tidak tersedia, maka Customer Service Dipayuda akan menghubungi Anda.

2. Apakah produk yang akan saya beli ini asli?

Ya, Produk langsung kami kirimkan dari produsen.

3. Apakah saya bisa memesan produk yang tidak ada dalam katalog produk?

Bisa. Silakan menghubungi customer service kami di cs@dipayuda.id atau melalui nomor +62 821-3655-5155 untuk meminta informasi mengenai produk Dipayuda. Atau bisa langsung melalui halaman Hubungi Kami.

PENGIRIMAN

1. Berapa lama barang pesanan sampai alamat tujuan?

Estimasi lama pengiriman untuk tiap produk berbeda-beda. Silahkan cek pada halaman produk yang diipilih untuk mengetahui detailnya.

2. Apakah harga barang sudah termasuk ongkos kirim?

Seluruh harga produk yang tertera belum termasuk ongkos kirim.

3. Bagaimana cara menghitung total biaya pemesanan?

Total biaya pemesanan akan otomatis tertera pada rincian pemesanan Anda. Pada dasarnya ada komponen biaya Produk, Ongkos Kirim dan Surcharge Packing (produktertentu).

4. Bagaimana cara mengetahui status pengiriman barang pesanan?

Tiap transaksi pemesanan akan memperoleh Nomor Resi Kiriman (AWB) yang dapat dilacak status pengirimannya melalui sistem trace & tracking.

5. Apakah pengiriman bisa menggunakan alamat selain alamat rumah? misalnya alamat kantor?

Kami sangat menyarankan agar alamat yang digunakan adalah alamat dimana penerima langsung berada pada saat delivery. Hal itu untuk menghindari makanan tertunda diterima karena tidak adanya komunikasi antara penerima kiriman dengan penerima sebenarnya. Risiko makanan rusak karena tertunda diterima di lokasi penerimaan tidak menjadi tanggung jawab DIPAYUDA.

6. Apa penyebab barang tidak sampai ke alamat pengiriman tepat waktu?

  1. Pengisian alamat tujuan pengiriman yang tidak lengkap atau tidak jelas.
  2. Penerima tidak berada ditempat.
  3. Pesanan datang diluar jam kantor.
  4. Faktor bencana alam yang menghambat proses pengiriman.

PEMBAYARAN

1. Bagaimana cara pembayaran pembelanjaan DIPAYUDA?

Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank. Informasi nomor rekening untuk transfer bank dapat di lihat pada halaman syarat dan ketentuan.

2. Apakah perlu melakukan konfirmasi pembayaran?

Ya, Konfirmasi pembayaran diperlukan hanya jika Anda melakukan pembayaran melalui transfer Bank.

3. Dapatkah pemesanan dengan metode Cash On Delivery (COD)?

Ya. Kami melayani Cash On Delivery (COD) khusus area Banjarnegara kota. Silakan hubungi customer service untuk layanan COD.

4. Mana yang lebih dahulu, barang dikirim atau pembayaran?

Pembayaran penuh wajib dilakukan. sebelum Anda melakukan pembayaran, pemesanan tidak dapat diproses.

5. Apakah akan ada pengembalian dana sesuai pembayaran, jika ternyata stok barang kosong/habis?

Ya. Pengembalian dana akan dilakukan sesuai jenis pembayarannya. Informasil lebih lengkap lihat pada halaman Syarat & Ketentuan.